Tuesday, September 6, 2011

Bass Drum Fills Ganda untuk Menengah



Ini adalah langkah logis berikutnya dalam belajar bass drum ganda mengisi. Kali ini, Dave Atkinson mengajarkan lima menyenangkan dan menantang mengisi yang akan menempatkan kaki, tangan, dan koordinasi keseluruhan untuk menguji. Berharap banyak catatan 32 dan tangan untuk kombinasi kaki di sini.

Pelajaran ini membangun off satu sama lain. Jadi bahkan jika Anda bukan pemula, kemungkinan Anda masih akan belajar banyak pola-pola baru dalam pelajaran "Drum Pemula Kontrabas Memenuhi", atau mendapatkan beberapa ide keren untuk digunakan untuk inspirasi lebih lanjut. Anda juga dapat menggunakan pelajaran itu untuk memoles pengetahuan Anda tentang tangan untuk kombinasi kaki, dan belajar tentang drumer yang yakin untuk menginspirasi Anda dengan double bass drum mengisi mereka telah datang dengan.

Jika Anda masih drummer pemula, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran "Drum Pemula Kontrabas Mengisi" sebelum menangani satu ini. Di sana, Anda akan belajar konsep-konsep penting dan teknik yang penting bagi Anda untuk dapat memainkan ketukan dalam pelajaran ini dengan lebih mudah.
Drum Memenuhi

Kami memulai pelajaran drum yang bebas dengan pola sampai patah kaya berbagai nilai not - 8 catatan, catatan 16, dan catatan ke-32. Untuk spicing pola ini bahkan lebih, Dave menambahkan tom, kebohongan, dan beberapa kombinasi hi-hat/snare terbuka, menciptakan mengisi drum yang benar-benar menyenangkan dan rumit. Anda mungkin menemukan catatan 32 pukulan empat ruffs dimainkan dengan pedal ganda untuk menjadi sedikit menantang pada awalnya. Anda tidak harus memiliki banyak masalah dengan mereka sebagai drummer pemula akan. Meskipun demikian, mulai berlatih pola ini lambat, hanya untuk memastikan Anda belajar urutan benar.

Isi angka 2 pada dasarnya adalah sebuah triplet gulungan catatan 16 bermain dengan kaki, sementara menerjang di simbal dengan tangan pada jumlah 1, 2, dan 3. Kami selesai mengisi dengan kombinasi hi-hat/snare terbuka pada hitungan 4. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan tangan Anda lemah untuk memukul stroke simbal pada jumlah, ingat untuk memastikan hal-hal yang berbaris Anda dengan sempurna dengan stroke bass drum.

Ini mengisi berikutnya adalah kombinasi dari catatan 16 dimainkan di snare, dengan catatan 32 pukulan empat ruffs dimainkan pada pedal ganda. Jika Anda mengalami masalah bermain ruffs dengan kaki Anda, kami menyarankan Anda untuk memeriksa pelajaran "Tips Kecepatan Ganda Bass" untuk belajar, antara lain, latihan tentang cara untuk mendapatkan kecepatan yang cukup untuk bermain empat ruffs stroke dengan kaki. Anda juga dapat memeriksa latihan 5 dalam pelajaran "Double Bass Hangat-Up", yang sangat membantu terutama untuk membantu Anda bermain ini mengisi.

Ini isi yang sama dapat digunakan sebagai rutinitas latihan untuk semakin baik dalam bermain ruffs dengan kaki Anda. Hanya mulai perlahan-lahan dan semakin meningkatkan kecepatan klik saat Anda merasa nyaman dengan setiap tanda tempo.

Hal berikutnya adalah mengisi dimainkan sepenuhnya dengan catatan 32, jadi sangat penting Anda bekerja pada mendapatkan stroke merata spasi. Anda akan ingin mulai berlatih ini nyata satu perlahan-lahan. Pelajari tangan pertama, bermain catatan ke-32 pada snare dan catatan 16 pada simbal. Ketika Anda merasa Anda memiliki ini turun, menambahkan catatan 16 di pedal. Anda akan bermain catatan pada pedal bersamaan dengan catatan dimainkan pada simbal dengan tangan. Setelah ini, Anda harus menggandakan kecepatan pada kaki untuk memiliki catatan ke-32.

Sepanjang pelajaran gratis drum yang seluruh kami telah memfokuskan berat pada cara-cara meningkatkan kecepatan dan kontrol dengan empat daging pedal stroke ganda ruff, yang merupakan sesuatu yang digunakan dalam empat dari lima mengisi. Ketika Anda sampai ke latihan ini Anda akan menemukan dua tantangan tambahan selain itu satu. Yang pertama dimulai dengan stroke ganda dimainkan dengan tangan Anda lemah antara hi-hat dan snare pada hitungan 3.

Frase dimulai dengan angka serempak antara snare dan hi-hat terbuka. Sebagai Dave pemogokan hi-hat pada hitungan 3 dengan tangannya lemah, ia langsung bergerak ke snare drum untuk dapat memainkan "e" dari yang menghitung sama. Dave ini untuk menjaga terkemuka dengan tangannya kuat - dalam hal ini yang tepat - untuk sisa mengisi. Jika Anda mengalami masalah bermain bahwa stroke ganda dengan tangan Anda lemah, Anda selalu dapat bermain dengan tangan Anda kuat pada snare, dan memindahkan tangan Anda lemah hanya bila Anda perlu untuk memainkan "dan" 3. Namun dengan demikian, memimpin tangan Anda akan berubah dan Anda akan berakhir dengan memimpin sisa mengisi dengan lemah. Ini memperkenalkan tantangan kedua latihan ini, bermain angka serempak catatan 16 antara tangan dan kaki.

Masalah utama di sini adalah bahwa sementara memimpin dengan tangan lemah, Anda akan bermain bass drum dengan kaki Anda lebih kuat, yang biasanya di sisi berlawanan dari tubuh Anda. Itu mungkin untuk melakukannya, tapi itu akan menjadi yang jauh lebih sulit untuk membuat garis semuanya sempurna, sehingga Anda tidak bermain flams antara tangan dan kaki. Bahkan jika Anda memutuskan untuk bermain gulungan catatan 16 dalam latihan ini dengan kuat tangan / kaki memimpin, yang lebih mudah, Anda masih harus berhati-hati sehingga Anda hindari bermain flams antara anggota badan.

0 comments:

Post a Comment