Sunday, September 18, 2011

Double Bass Drum Fills untuk Pemula



Dalam pelajaran ini drum yang bebas kita melihat pada lima bass drum ganda mengisi. Latihan di sini adalah diarahkan drumer pemula. Tetapi tidak peduli pada tingkat apa yang Anda, cobalah mereka keluar. Anda tidak hanya akan sikat pada pola penting, tetapi mendapatkan ide-ide baru untuk mengembangkan sendiri.

Pola double bass dalam rentang pelajaran drum yang bebas dari catatan 16 dan tangan catatan triplet 16 untuk kombinasi kaki, pola ritmis yang lebih kompleks termasuk nilai-nilai catatan yang berbeda. Kami mendorong Anda untuk belajar latihan ini menggunakan hi-hat pedal Anda, jika Anda tidak memiliki double bass pedal bass drum atau dua. Dengan demikian, Anda akan bekerja pada kemerdekaan kaki Anda lemah dan sampai batas tertentu, pada kontrol. Ketika Anda mendapatkan diri Anda pedal ganda atau bass drum kedua, maka akan jauh lebih mudah bagi Anda untuk menguasai latihan-latihan ini.

Belajar pola-pola pelajaran drum yang bebas merupakan cara terbaik bagi Anda untuk diperkenalkan kepada dunia drum double bass mengisi. Setelah melalui pelajaran ini, pastikan untuk memeriksa bass drum terdengar sangat keren ganda mengisi bahwa beberapa drumer terbaik di dunia telah datang dengan.

Drumer: Terry Bozzio (Frank Zappa, Orang Hilang, Dweezil Zappa), Mike Portnoy (Dream Theater, Liquid Tension Experiment, Transatlantic), Jimmy "The Rev" Sullivan (Avenged Sevenfold), Joey Jordison (Slipknot, Murderdolls), Dave Lombardo ( Slayer, Fantômas, Grip Inc), Chris Adler (Anak Domba Allah, Burn the Priest), dan Jason Bittner (Shadows Fall).
Drum Memenuhi

Latihan pertama adalah tangan cukup sederhana untuk kombinasi kaki. Bagian yang sulit di sini adalah transisi antara mengisi dan mengalahkan. Jika Anda memutuskan untuk kecelakaan pada hitungan 1 dari ukuran berikut, Anda akan harus bermain catatan bass drum tambahan dengan kaki memimpin Anda setelah empat stroke bass terakhir ganda mengisi. Mulai berlatih latihan ini perlahan-lahan, sehingga Anda bisa mendapatkan digunakan untuk menambahkan ekstra memukul bass drum dengan lebih mudah.

Pola berikutnya adalah tangan yang lain catatan 16 untuk kombinasi kaki. Di sini, Anda bermain dua pukulan dengan tangan dan dua dengan kaki untuk tiga dakwaan pertama, dan catatan gulungan tunggal 16 stroke yang dimainkan dengan tangan pada hitungan terakhir, dengan crescendo membangun volume. Anda mungkin merasa tergoda untuk mulai bermain mengisi pada kecepatan tinggi. Melakukan sehingga dapat membahayakan bahkan jarak antara catatan, karena bergantian antara tangan dan kaki lebih sulit daripada bolak-balik hanya antara tangan atau kaki. Bahkan jika Anda merasa yakin dengan daging Anda, mulai satu ini perlahan-lahan untuk membuat garis memastikan segalanya dengan sempurna.

Crescendo ini singkat, jadi Anda akan harus pergi dari rendah ke volume tinggi dalam jumlah yang sangat singkat. Jika Anda harus, praktek bagian ini secara terpisah dari sisa mengisi, sehingga Anda dapat memutar crescendo secara akurat.

Latihan 3 adalah kombinasi kaki tangan untuk dimainkan sebagai triplet catatan 16 dalam dua hitungan pertama. Urutan ini diikuti oleh kebohongan pada hitungan 3 dan sebuah triplet gulungan catatan 16 tunggal stroke pada drum. Untuk tangan ke bagian combo kaki, tangan bermain di hitungan dan pada "& 's" sedangkan pedal bass drum memainkan catatan di antara. Anda dapat memainkan pola tangan dengan hanya satu tangan atau bergantian antara keduanya.

Adapun dua hitungan terakhir di mengukur, Anda harus berhati-hati dengan transisi dari kebohongan untuk roll tunggal stroke. Anda mungkin berakhir dengan memainkan kebohongan flat atau roll sangat kacau tunggal stroke jika Anda terburu-buru proses pembelajaran. Jika Anda harus, praktik ini bagian mengisi pada pad praktik, sehingga Anda dapat fokus pada mendapatkan kebohongan sempurna dimainkan diikuti oleh gulungan merata spasi tunggal stroke.

Ini mengisi berikutnya adalah contoh lain dari kombinasi kaki tangan untuk dimainkan sebagai triplet catatan 16. Pencantuman dalam latihan ini sedikit lebih kompleks dari apa yang kita lihat di 3 terakhir. Ingatlah untuk mengetahui urutan menempel terlebih dahulu sebelum mencoba untuk membersihkan pola dengan metronom. Hal ini mengoptimalkan proses belajar Anda, karena sebenarnya meningkatkan kecepatan pada apa yang Anda pelajari pola.

Ketika berlatih dengan metronom, set hanya di bawah tempo maksimum yang dapat memainkan latihan dengan benar. Ini akan memastikan Anda berlatih pola dengan benar, dan bekerja pada batas-batas Anda pada waktu yang sama. Anda dapat menggunakan konsep ini dalam mengalahkan semua, mengisi, atau latihan yang Anda jumpai.

Selanjutnya, kita melihat pada pola tersulit di pelajaran ini gendang video gratis. Jika anda melihat pada lembaran musik, Anda dapat melihat dua nilai not yang berbeda dalam pola - catatan 16 dan catatan 16 triplet. Hal ini dapat mendapatkan sedikit membingungkan untuk bermain, sehingga menonton video dengan hati-hati dan kemudian mengambil latihan untuk kit Anda dan praktek itu pada tempo yang sangat lambat.

Ini penting Anda memberikan otak waktu untuk benar-benar mencerna perubahan nilai dicatat, sehingga Anda dapat memainkan pola dengan perasaan, bahkan tanpa berpikir tentang hal itu. Anda juga bisa berlatih transisi tunggal gulungan catatan stroke antara 16 dan 16 kembar tiga catatan pada pad praktek, untuk lebih mengembangkan telinga batin Anda.

Latihan-latihan dalam pelajaran gratis drum yang besar untuk bekerja pada "tumit kaki" atau "slide" teknik. Anda hanya harus bermain ganda dengan pedal Anda bukan bolak stroke tunggal. Setelah Anda menguasai pola-pola ini, memeriksa pelajaran drum yang bebas "Bass Drum Ganda Menengah Mengisi".

1 comment:

  1. di artikel belajar drum di atas ane membaca mengenai ini "gendang video gratis", itu apa ya? gendang video gratis itu apa ya? baru dengar istilah itu soalnya..

    ReplyDelete