Monday, September 12, 2011

Ketukan Ganda pada Bass Drum



Dalam pelajaran ini Drum gratis Anda akan belajar delapan ketukan drum yang menggabungkan pola double bass. Latihan di sini berkisar dari beberapa ketukan saham pedal ganda, untuk pola yang lebih canggih seperti mengalahkan ledakan, triplet catatan 16 dan mengalahkan catatan 32, dan bahkan mengalahkan di signature waktu 7 / 8.

Ada ribuan ketukan drum double bass yang dapat Anda datang dengan. Setelah belajar bagaimana memainkan pola-pola ini, Anda bisa mulai bermain-main dengan mereka untuk menciptakan kombinasi yang berbeda dari Anda sendiri. Misalnya, Anda dapat mengambil pola tangan pada mengalahkan 7 dan menggunakannya berulang setiap irama double bass dari semua latihan lain. Bersenang-senang dan menjadi kreatif.

Belajar latihan di pelajaran drum yang bebas merupakan cara terbaik bagi Anda untuk diperkenalkan kepada dunia ketukan bass drum ganda. Setelah melalui pelajaran ini, pastikan untuk memeriksa beberapa drumer besar yang telah datang dengan benar-benar keren dengan pola pedal double bass atau dua bass drum. Salah satu contoh yang sangat populer ini adalah mengalahkan dilakukan oleh Alex Van Halen pada lagu "Hot For Teacher" oleh "Van Halen". Anda juga dapat menemukan contoh lain di lagu seperti "Satu" dengan "Metallica" dengan Lars Ulrich pada drum, "Bleed" dengan "Meshuggah" dengan Tomas Haake pada drum, "Di bawah bulan Kaca" oleh "Dream Theater" dengan Mike Portnoy pada drum, "Dualitas" dengan "Slipknot" dengan Joey Jordison pada drum, "tenang" dengan "Luka bakar Agustus Merah" dengan Matt Greiner pada drum, dan "# 41" oleh "Dave Matthews Band" dengan Carter Beauford pada drum.

Drumer: Lars Ulrich (Metallica), Alex Van Halen (Van Halen), Tomas Haake (Meshuggah), Carter Beauford (Dave Matthews Band), Mike Portnoy (Dream Theater, Liquid Tension Experiment, Transatlantic), Virgil Donati (Planet X, Ring Api, Sons Selatan, Rasa), Joey Jordison (Slipknot, Murderdolls), dan Matt Greiner (Agustus Luka bakar Merah).
Drum Beats

Kita mulai hal off dengan double bass yang paling dasar mengalahkan luar sana, gulungan catatan bass 16 ganda. Jangan tertipu oleh tampilan sederhana dari latihan ini. Bermain roll dengan kaki Anda adalah satu hal, bermain sesuatu di atas yang sempurna berbaris dengan itu adalah permainan bola yang berbeda secara keseluruhan. Jadi, sebelum mencoba untuk bermain olahraga ini pada kecepatan super cepat, pastikan untuk bermain di tempo lambat hanya untuk memeriksa apakah garis segalanya sempurna. Selalu ingat bahwa hal dimainkan tepat di kecepatan lebih lambat cara yang lebih baik daripada hal-hal keliru dimainkan pada kecepatan tinggi.

Mengalahkan nomor 2 adalah sangat mirip dengan yang pertama. Alih-alih bermain gulungan catatan 16 pukulan tunggal dengan kaki Anda, Anda memainkan gulungan catatan triplet 8. Tangan naik memainkan not seperempat bukan catatan 8, sementara tangan memainkan snare pada jumlah 2 dan 4. Dengan catatan 8 kembar tiga kaki utama selalu berubah, sehingga pada waktu Anda akan bermain tangan Anda naik berbarengan dengan kaki pada sisi berlawanan dari tubuh Anda. Anda harus berhati-hati dengan hal ini, membuat garis segalanya memastikan up.

Nomor mengalahkan 3 Anda putus dari bermain gulungan konstan dengan kaki Anda untuk memainkan beberapa kelompok yang lebih kecil dari catatan 16. Meruntuhkan roll bisa sangat menantang pada awalnya, karena Anda akan mulai dan berakhir gulung di tempat Anda tidak terbiasa. Beruntung bagi Anda, pada latihan ini gulungan selalu mulai dengan kaki kuat terkemuka baik di "dan" penghitungan atau pada hitungan, yang membuat transisi ini jauh lebih mudah untuk mengontrol. Pastikan stroke double bass semua spasi merata.

Mengalahkan nomor 4 membuat Anda bermain nilai not yang berbeda dengan kaki Anda. Anda mulai dengan memainkan gulungan catatan 16 pada jumlah 1, catatan 8 pada "dan" dari hitungan 2, dan sebuah triplet gulungan catatan 16 pada hitungan 3. Transisi ini dapat canggung pada awalnya. Jika Anda mengalami masalah di sini, mulai dengan mempelajari pola kaki pertama. Setelah Anda merasa nyaman dengan itu menambahkan tangan masuk

Latihan berikutnya memperkenalkan nilai catatan baru untuk Anda untuk bermain dengan - catatan ke-32. Pola kaki Anda akan bermain di sini adalah ruffs - empat ruffs stroke dan lima ruffs stroke. Ini penting Anda memulai latihan ini perlahan-lahan untuk mendapatkan kontrol nyata atas kaki Anda, sehingga Anda akhirnya akan bisa bermain mengalahkan ini pada tempo cepat. Ini sangat mudah untuk hanya mencoba untuk "itu akan", tapi Anda akan berakhir lelah cukup cepat dan catatan mungkin berakhir berantakan. Gunakan metronom dan berusaha untuk kesempurnaan.

Latihan nomor 6 di pelajaran drum yang bebas adalah variasi yang sangat tradisional bentuk mengalahkan ledakan tahu sebagai "Ledakan Bom". Mengalahkan ini menjadi sangat populer di awal 90-an oleh band-band seperti "Cannibal Corpse" dan "Bolt Thrower". Ini disebut "Ledakan Bom" karena mengalahkan ledakan dimainkan dengan pola catatan 16 pada pedal double bass, bukan pola catatan 8 pada pedal tunggal. Di sini, Anda memainkan rol catatan bolak 8 pukulan dengan tangan dan gulungan bolak stroke yang 16 tunggal dengan kaki Anda. Pola ini memiliki banyak catatan dimainkan pada saat yang sama, jadi hindari bermain flams dengan salah satu tokoh serempak.

Mayoritas berdetak dalam pelajaran drum yang bebas memiliki snare drum dimainkan pada jumlah 2 dan 4. Latihan nomor 7 bekerja pada kemerdekaan tangan Anda saat Anda bermain snare roll catatan 16 dengan kaki. Anda akan peregangan otak Anda dengan yang satu ini, sehingga pelan-pelan pada awalnya. Sekali lagi, bekerja untuk mendapatkan setiap stroke serempak synched dan semua catatan spasi merata.

Latihan terakhir membawa Anda ke arah yang berbeda. Mengalahkan nomor 8 dalam 7 / 8 waktu tanda tangan, tanda tangan waktu yang aneh. Sekarang dengan yang satu ini Anda akan melihat pola perjalanan yang dimainkan antara bel dan busur, memberikan tekstur yang berbeda. Jadi, mulailah dengan membiasakan untuk pola ini saat bermain tembakan snare. Setelah tangan Anda berada di bawah kendali menambahkan roll dimainkan dengan kaki.

Jika Anda ingin, Anda dapat menggunakan koleksi ketukan untuk datang dengan ide-ide lebih dalam 7 / 8. Beats dalam pelajaran drum yang gratis semua dalam 4 / 4 waktu, kecuali untuk satu sebelumnya. Dalam ukuran 4 / 4 waktu Anda memiliki delapan catatan 8. Jadi Anda benar-benar bisa memikirkan 4 / 4 sebagai 8 / 8. Jika Anda menghapus salah satu catatan 8 dari 8 / 8 Anda mendapatkan 7 / 8. Jadi, menghapus salah satu catatan 8 dari 7 ketukan awal untuk mendapatkan pola yang lebih dalam 7 / 8 tanda waktu.

0 comments:

Post a Comment