Friday, September 9, 2011

Pemanasan Double Bass



Drum bermain adalah kegiatan yang sangat fisik. Sama seperti dalam olahraga, sangat penting Anda pemanasan secara menyeluruh sebelum bermain. Ini akan membantu Anda menghindari cedera, dan membuat Anda bermain yang banyak santai, cepat, dan dikendalikan. Dalam pelajaran ini video, "DrumLessons.com" instruktur Dave Atkinson mengajarkan lima keren pemanasan didesain khusus untuk kaki Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki pedal double bass atau dua bass drum, Anda masih dapat menggunakan latihan ini dengan hi-hat pedal dan pedal tunggal Anda.

Latihan yang diberikan juga dapat digunakan untuk bekerja pada koordinasi, kecepatan daya tahan, dan. Untuk koordinasi, Anda bisa menggabungkan pola kaki dari pelajaran ini dengan pola tangan yang diambil dari mengalahkan atau mengisi. Untuk bekerja pada kecepatan dan daya tahan, cobalah berlatih latihan ini untuk waktu yang lama tanpa berhenti (untuk tips lebih pada kecepatan dan daya tahan memeriksa pelajaran "Tips Kontrabas Kecepatan").
Hangat-Ups

Ini pertama hangat-up adalah cara yang bagus untuk mengisolasi kaki dengan memiliki Anda bermain ukuran 8 lurus dengan catatan mereka masing-masing. Bekerja pada kaki masing-masing individu, membantu dalam mencapai pemahaman lebih baik tentang bagaimana berperilaku setiap kaki tentang pengendalian, waktu, dan kemandirian. Jika Anda tidak terbiasa menggunakan kaki Anda lemah sebanyak kaki Anda kuat, Anda mungkin menemukan diri berjuang dengan pemanasan ini. Jadi, ingatlah untuk memulai perlahan dan memiliki banyak kesabaran. Semakin Anda melakukannya, semakin baik Anda akan menjadi di itu.

Latihan 2 membawa kita pada jalan yang berbeda. Dengan pola ini, kedua kaki yang hangat-up dengan melakukan roll catatan stroke yang bolak-balik 16 tunggal. Bermain latihan ini pada kecepatan Anda merasa nyaman dengan, ide di sini adalah untuk pemanasan, untuk tidak mendorong diri sendiri. Hangat-up yang digunakan sebagai sarana untuk mempersiapkan tubuh Anda untuk mengeksekusi menuntut upaya fisik tanpa bahaya cedera. Jadi mendorong diri Anda saat pemanasan hanya akan merugikan Anda lebih dari baik.

Pemanasan nomor 3 mirip dengan nomor 2. Kali ini roll tunggal stroke dilakukan sebagai triplet catatan 16, lebih cepat catatan sub-divisi. Jika Anda merasa tidak nyaman saat bermain pemanasan, memperlambat metronom Anda.

Dengan latihan berikut Anda akan berlatih transisi antara nilai not yang berbeda dengan kaki Anda - dari catatan 8 sampai kembar tiga catatan 8 dan kembali. Kaki memimpin bergantian roll untuk setiap kelompok tiga catatan. Karena itu, Anda akan harus bermain stroke berbarengan dengan kaki Anda lemah dan tangan terkemuka. Hal ini dapat menimbulkan beberapa masalah koordinasi, karena area otak yang mengontrol sisi kanan tubuh manusia berbeda dari daerah yang mengontrol sisi kiri. Sangat penting bahwa Anda berbaris segalanya dengan sempurna, sehingga berusaha untuk keseragaman dan kontrol, bukan kecepatan. Sebagai otak Anda terbiasa bermain angka serempak antara sisi berlawanan dari tubuh Anda, Anda akan memperoleh kontrol yang dibutuhkan untuk bermain hal-hal yang bersih dan lebih cepat. Ini adalah latihan keras jadi pasien dengan itu.

Ini latihan terakhir preps kaki Anda untuk bermain semburan sangat cepat dari catatan 32. Sekarang, ketika Anda sampai ke tempo cepat Anda tidak akan dapat menggunakan seluruh kaki Anda untuk bermain setiap stroke. Sebagian besar gerakan ini secara alami akan datang dari pergelangan kaki, karena Anda akan diminta untuk bermain dengan gerakan yang lebih kecil untuk mendapatkan untuk bermain di tingkat tinggi stroke.

Jangan putus asa dengan latihan ini. Ingat bahwa dibutuhkan banyak waktu, kesabaran, dan praktek, untuk mendapatkan tangan Anda untuk bermain dengan cara santai di kecepatan yang lebih tinggi, jadi mengapa kaki harus berbeda? Yah, mereka tidak, jadi hanya memiliki kesabaran dan waktu dengan hal-hal akan datang. Terus berlatih!

0 comments:

Post a Comment