Thursday, September 15, 2011

Tips Kecepatan untuk Double Bass Drum



Siapapun yang memainkan double bass ingin mendapatkan lebih cepat pada itu. Beberapa drumer gagal pada tujuan mereka karena mereka tidak latihan yang tepat dan pengetahuan untuk melakukannya. Dalam Drum gratis video pelajaran, Dave Atkinson, dari tim "DrumLessons.com" instruktur, saham beberapa tips berharga dan latihan tentang cara untuk mengembangkan kecepatan double bass.

Untuk mendapatkan sekilas apa latihan ini akan membantu Anda mencapai dalam jangka panjang, memeriksa drum dari beberapa drummer tercepat di planet ini. Ketika Anda mendengarkan mereka bermain, jangan menunda oleh itu. Tingkat kecepatan tinggi apa yang mereka dapat bermain adalah hasil dari seumur hidup berlatih double bass drum. Dibutuhkan bertahun-tahun untuk sampai ke tingkat kemahiran. Jika mereka bisa melakukannya, daripada Anda juga bisa. Nikmati drum mereka, dan berharap mereka lebih menginspirasi Anda mencapai tujuan Anda double bass drum kecepatan.

Drumer: George Kollias (Nil, Otak, Horror memuakkan, Nightfall), Derek Roddy (Ular Naik, Hate Eternal, Aurora Bourealis, Dewan Fallen, Nil, Hari ini adalah Hari), Thomas Lang (Bangau, SchwarZenator), Tim Waterson (Yudea San Pedro), Pete Sandoval (Morbid Angel, Terrorizer), Jan Axel "Hellhammer" Blomberg (Mayhem, Arcturus, Dimmu Borgir, Kovenant ini, Shining), Gene Hoglan (Devin Townsend, Dark Angel, Kematian, Dethklok, Strapping Muda Lad, pitch Forecast Hitam, Perjanjian, Fear Factory), Tim Yeung (Ilahi Bidat, Hate Eternal, Aurora Borealis), Mike "Mesin" Mallais (Jeremy Reid & Machine, Merah Mati & Loaded, Sensory Deception).
Kecepatan Tips # 1 - Menyiapkan Drum Pedal Bass &

Menyiapkan bass drum dan pedal adalah langkah pertama untuk memiliki usaha yang sukses dalam mencapai kecepatan yang lebih tinggi ganda bass. Fokus utama di sini adalah untuk menjaga semuanya seimbang. Ini berlaku untuk tegangan pegas, sudut kaki ranjang, dan bahkan penempatan pemukul. Anda akan ingin memiliki kaki Anda bermain pedal yang memiliki setting yang sangat mirip, sehingga mereka dapat menghasilkan stroke terdengar serupa. Sedangkan untuk bass drum, drumer biasanya memiliki masalah dengan punggung menampar kulit, yang ketapel pemukul bas drum kembali setelah mencolok drumhead tersebut. Hal ini membuat pemukul pedal yang jauh lebih sulit untuk mengendalikan, yang pada gilirannya membuat lebih sulit untuk mendapatkan kecepatan. Sehingga memiliki jumlah yang tepat meredam terhadap kepala adonan, atau bahkan tuning sedikit longgar, akan membantu Anda nada bawah menampar nya.
Kecepatan Tips # 2 - Menggunakan Kaki Anda & pergelangan kaki

Ketika bermain double bass kita cenderung menggunakan gerakan naik dan turun dengan kaki kita untuk melakukan setiap stroke. Saat kita bisa memainkan tempo cepat, ini jenis gerakan perlu dilunakkan, karena limbah terlalu banyak energi. Jadi, kita mendapatkan cara yang lebih cepat lelah dan tidak bisa melampaui sebuah dataran tinggi kecepatan tertentu. Ketika ini terjadi, Anda harus mulai menggunakan pergelangan kaki Anda sebagai gantinya. Otot-otot di daerah ini lebih kecil dari yang di kaki, yang memungkinkan pergelangan kaki mengungguli kaki dalam kecepatan dan penyimpanan energi.

Seiring waktu, saat Anda meningkatkan tempo metronom, Anda akan mulai melihat perubahan dalam cara tubuh Anda saldo sendiri dan cara Anda bermain kaki pedal. Pada kecepatan lambat Anda menggunakan banyak gerakan kaki, dan pada kecepatan yang lebih tinggi pergelangan kaki. Tapi apa yang terjadi di tengah jalan? Ini wilayah abu-abu dalam kecepatan adalah di mana transisi terjadi, campuran gerak kaki dengan gerakan pergelangan kaki. Ini sangat penting untuk mempraktekkan seluruh transisi berbagai tanda tempo, sehingga membuat kaki Anda nyaman dalam mengubah gigi - kaki, kaki / pergelangan kaki, pergelangan kaki - dengan kecepatan apapun. Anda dapat praktek ini dengan memainkan beat rock secara regular dengan gulungan bass catatan 8 ganda pada jumlah 1 dan 3, dan catatan gulungan ganda pada jumlah 16 bass 2 dan 4. Dengan cara ini, untuk setiap tempo menandai Anda bermain dengan, Anda akan dapat mempraktekkan transisi dari gulungan lebih lambat untuk gulungan lebih cepat untuk gulungan lebih lambat lagi.
Kecepatan Tips # 3 - Fokus Pada Kaki Anda Lemah

Sangat penting Anda menghabiskan waktu beberapa fokus hanya pada kaki Anda lemah. Ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki penilaian yang nyata tentang bagaimana berperilaku kaki Anda dan seberapa kuat dan cepat itu. Dalam video, Dave saham latihan dingin yang benar-benar bekerja pada penguatan kaki Anda lemah. Ketika berlatih olahraga yang menjaga perulangan itu selama mungkin. Semakin banyak waktu Anda terus bermain latihan tanpa henti, semakin kuat dan lebih cepat kaki Anda akan menjadi.
Kecepatan Tips # 4 - Kecepatan & Ketahanan Praktek

Kecepatan adalah akibat langsung dari kontrol. Semakin Anda mampu mengontrol pedal dengan kaki masing-masing, semakin tinggi kecepatan pada apa yang mereka akan mampu melakukan. Jadi, mulai lambat dan bekerja dengan cara Anda up adalah cara untuk pergi. Tempo lambat memungkinkan Anda untuk bekerja pada kontrol Anda. Sehingga Anda menjadi lebih dan lebih terkontrol pada tempo lambat, semakin baik Anda akan menjadi pada tempo yang lebih tinggi. Secara bertahap meningkatkan tempo metronom, tapi hanya jika Anda merasa Anda sudah menguasai tempo tertentu.

Ketahanan di sisi lain adalah hasil dari pengulangan. Ketika Anda berlatih satu latihan untuk jangka waktu tanpa berhenti, Anda mungkin mulai merasa luka bakar di kaki. Membakar Anda merasa sebenarnya jaringan di otot robek. Setelah jaringan menyembuhkan, otot-otot Anda mendapatkan lebih kuat dan lebih besar. Tidak hanya akan mampu bertahan tempo cepat untuk waktu yang cukup lama, tetapi Anda juga akan bekerja pada kecepatan, karena pengulangan juga mengembangkan kontrol.
Kecepatan Tips # 5 - Mark Kemajuan Anda

Ini adalah satu besar. Menggunakan trek klik sebagai alat ukur untuk kemajuan Anda, dan mengambil catatan pada selembar kertas, membuat dunia perbedaan dalam cara Anda memahami perkembangan Anda. Seperti hari dan ngengat berlalu, Anda akan dapat melihat ke belakang dan memeriksa bagaimana Anda telah benar-benar dikembangkan dari waktu ke waktu. Ini berfungsi terutama sebagai alat dorongan, tapi juga dapat digunakan sebagai cara mengatur cara Anda menghabiskan waktu Anda di balik set drum atau kertas. Jika Anda tahu di mana Anda berada di, itu cara cepat untuk memutuskan ke mana harus pergi dari sana.

1 comment: