Thursday, August 25, 2011

Heel-Toe Teknik pada Drum



Teknik tumit-jari telah sekitar selama beberapa waktu, tetapi hanya belakangan ini menjadi sangat populer di antara komunitas drum. Ini adalah teknik yang hebat untuk bermain stroke ganda cepat dengan kaki. Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk memecah teknik tumit-jari untuk Anda, menunjukkan dengan tepat bagaimana dan apa yang berlatih untuk mengembangkannya. Dia mengambil waktu untuk menghilangkan prasangka beberapa mitos yang lebih umum yang terkait dengan teknik tumit-jari juga, seperti ukuran kaki, jenis alas kaki dan pedal bass drum.

Dengan melatih teknik tumit-jari, berusaha untuk memiliki dua gerakan berbaur menjadi satu gerakan goyang tunggal dengan kaki. Gerakan goyang adalah apa yang akan memungkinkan Anda untuk bermain ganda dengan cepat, karena Anda akan mendapatkan dua stroke dari satu gerakan tunggal. Jangan membanting kaki terlalu keras ke kaki ranjang ketika bermain tumit stroke - mudah melakukannya. Mungkin membawa Anda lima menit, atau mungkin membawa Anda lima jam untuk belajar bagaimana memainkan teknik ini. Waktu tidak terlalu penting di sini; ANDA bisa melakukan ini. Anda hanya harus sangat sabar dan terus melakukannya.

Teknik slide metode lain yang sangat populer untuk bermain stroke ganda yang sangat cepat dengan hanya satu kaki. Pergi melalui pelajaran drum yang gratis di teknik slide berikutnya, sehingga Anda dapat melihat mana yang sesuai dengan gaya Anda yang terbaik - slide atau tumit-jari. Jika Anda ingin lebih jauh pengetahuan Anda tentang teknik kaki memeriksa "Bass Drum Boot Camp". Di sana, Anda akan diperkenalkan kepada tiga teknik drumer kaki yang tercepat di dunia digunakan untuk mencapai kecepatan maksimum, kekuatan, dan kontrol.

0 comments:

Post a Comment