Wednesday, August 17, 2011

Kebebasan Berkreasi dengan Bass Drum



Kemerdekaan adalah grail suci drum. Itulah yang memungkinkan setiap drummer untuk bermain apa saja yang mereka ingin pada saat tertentu. Oleh karena itu, bekerja untuk meningkatkan kemandirian Anda akan hujan hasil yang bagus dalam hal kemampuan Anda untuk menjadi lebih musik dan bermain dengan merasa dengan mudah. Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk membawa Anda melalui etude bass drum kemerdekaan yang dirancang untuk membebaskan kaki bass drum dari catatan Triwulan, catatan 8, catatan 16, dan 32 perhatikan pola tangan berbasis. Jika Anda mengalami masalah apapun dengan kaki membebaskan Anda dari bass drum hi-hat tangan Anda, pelajaran drum yang bebas akan melakukan keajaiban bagi Anda.

Jika Anda tidak terbiasa bermain kombinasi tertentu antara tangan dan kaki Anda tidak akan dapat bermain pada kecepatan yang lebih tinggi dari get-pergi. Jadi jangan memaksa, itu hanya akan menghambat kemajuan Anda dan membuat Anda terdengar ceroboh. Rahasia untuk menguasai etude ini berasal dari bekerja di atasnya perlahan pada awalnya, terlepas dari pola tangan Anda telah memilih untuk bermain di atasnya. Kontrol yang Anda miliki lebih dari itu pada tempo lambat, lebih cepat dan bersih Anda akan terdengar. Luangkan waktu Anda dengan etude ini. Salah satu aset terbesar Anda dapat mengembangkan sebagai musisi adalah kesabaran - akan melakukan keajaiban bagi Anda drum.

Ketika Anda merasa Anda tidak lagi mengambil dari pelajaran drum yang gratis, Anda dapat terus bereksperimen dengan pilihan baru. Ambil setiap catatan Triwulan, catatan 8, catatan 16, dan 32 perhatikan pola tangan didasarkan dari website ini dan pergi melalui etude dengan itu. Kami mendorong Anda untuk mulai dengan memeriksa pelajaran drum yang bebas "Beginner Tom-tom Drum Beats" dan "Dua-Handed Drum Beats Hi-Hat" untuk melakukannya.

Hal lain yang keren yang dapat Anda lakukan untuk menjaga memajukan kemandirian Anda adalah untuk memindahkan hi-hat stroke untuk simbal ride dan menggunakan hi-hat kaki Anda untuk memainkan beberapa pola catatan sederhana 8 di atas kombinasi pola etude / tangan. Hal ini akan memiliki Anda bekerja pada 4-arah koordinasi dan menantang Anda lebih jauh.

0 comments:

Post a Comment