Wednesday, August 31, 2011

Kecepatan Single Pedal Bass Drum Menengah



Pelajaran Drum gratis adalah langkah alami berikutnya dalam mengembangkan kecepatan dengan kaki Anda drum bass. Latihan Jared Falk menyajikan dalam pelajaran ini yakin untuk mendorong kemampuan Anda untuk bermain stroke ganda dan triple dengan pedal bass drum tunggal. Dia juga berbagi beberapa tips tambahan pada beberapa teknik yang dapat digunakan untuk bermain double dan triple stroke pada tempo lambat dan cepat. Latihan-latihan ini dapat digunakan untuk mengembangkan kaki Anda lemah juga. Melakukan hal yang tak ternilai jika Anda ingin bermain gulungan ganda Stroke stroke dan tiga dengan kaki Anda di tempo lebih cepat.

Pelajaran ini diarahkan untuk drumer menengah. Seorang drummer yang telah mengembangkan kemampuannya untuk bermain stroke tunggal cepat dan mencari di lebih lanjut mengembangkan bass drum-nya kontrol dan kecepatan. Namun, jika Anda seorang drummer pemula, Anda masih dapat menggunakan latihan ini jika Anda ingin. Pastikan Anda terus berlatih latihan ditampilkan dalam pelajaran pada "Kecepatan Pedal Bass Drum Pemula tunggal" saat Anda bekerja pada ini juga. Luangkan waktu lebih banyak dengan pelajaran pemula dibandingkan dengan yang satu ini karena membantu Anda mengembangkan stroke yang paling penting.

Ketika Anda bekerja melalui latihan-latihan ini ingat untuk menjaga stroke sekonsisten mungkin. Fokus pada kontrol pertama dan terutama. Mengembangkan kontrol pada kecepatan lebih lambat benar-benar akan meningkatkan kecepatan pada apa yang Anda dapat bermain pedal Anda. Dalam video, pembicaraan Jared sekitar dua teknik untuk bermain stroke ganda cepat - slide dan teknik tumit-jari. Anda dapat mempelajari cara bermain mereka berdua dengan pelajaran "Teknik Drum Bass Kecepatan".

Pola ditampilkan dalam pelajaran gratis drum yang semua didasarkan pada catatan 16. Jika Anda tertarik dalam mengembangkan kemampuan Anda untuk bermain stroke ganda sebagai triplet catatan 16 dan catatan 32 kemudian memeriksa pelajaran drum yang gratis di "Kecepatan Pedal Bass Drum Lanjutan tunggal".

0 comments:

Post a Comment