Monday, August 22, 2011

Slide Teknik pada Drum



Dalam pelajaran ini gendang gratis, Dave Atkinson memperkenalkan Anda ke teknik slide. Teknik slide senjata Dave pilihan untuk bermain stroke ganda cepat dengan pedal tunggal. Ini merupakan teknik yang mengagumkan untuk berkembang dan belajar karena memungkinkan Anda untuk bermain stroke ganda tanpa perlu menggunakan pedal bass drum ganda. Oleh karena itu, Anda masih akan dapat membuka dan menutup hi-hat Anda sambil menambahkan beberapa ganda keren di sana-sini. Berikan pelajaran ini mencoba, Anda tidak akan kecewa.

Ketika Anda berlatih teknik geser pada tempo yang semakin cepat, Anda harus berbaur dua gerakan menjadi satu gerakan meluncur tunggal dengan kaki. Hal ini gerak yang akan memungkinkan Anda untuk bermain ganda dengan cepat, karena Anda akan mendapatkan dua stroke untuk harga satu. Gerakan yang diperlukan untuk memainkan teknik ini sangat sederhana untuk menguasai. Apa yang sulit di sini adalah mendapatkan untuk bermain dua pukulan terdengar konsisten pada tempo yang lebih cepat. Ini adalah sesuatu yang akan memakan waktu karena Anda akan perlu untuk membangun otot-otot kaki Anda untuk bermain ganda cepat. Terus melakukannya dan Anda yakin menguasai teknik ini.

Teknik tumit-jari adalah metode lain yang sangat populer untuk bermain stroke ganda yang sangat cepat dengan hanya satu kaki. Pergi melalui pelajaran drum yang gratis di teknik tumit-jari berikutnya, sehingga Anda dapat melihat mana yang sesuai dengan gaya Anda yang terbaik - slide atau tumit-jari. Jika Anda ingin lebih jauh pengetahuan Anda tentang teknik kaki memeriksa "Bass Drum Boot Camp". Di sana, Anda akan diperkenalkan kepada tiga teknik drumer kaki yang tercepat di dunia digunakan untuk mencapai kecepatan maksimum, kekuatan, dan kontrol.

0 comments:

Post a Comment