Friday, August 19, 2011

Teknik Kaki Datar pada Drum



Teknik kaki datar adalah hibrida antara tumit dan tumit bawah teknik. Ini terutama berguna untuk bermain stroke tunggal cepat dengan kaki Anda. Dalam pelajaran ini gendang gratis, Sean Lang berjalan di atas teknik kaki datar dengan analisis mendalam mekanika nya. Dia juga mengajarkan beberapa cara keren mempraktikkan teknik kaki datar ketika Anda tidak berada di balik drum set.

Setelah Anda mampu memainkan gulungan bersih stroke yang terdengar tunggal dengan teknik kaki datar, Anda bisa melanjutkan ke pelajaran drum yang bebas "Beats Drum Bass ganda". Ambil beberapa latihan dari pelajaran drum yang bebas dan memainkan pola kaki pada setengah kecepatan menggunakan tumit ke atas atau bawah tumit setiap ukuran lainnya. Langkah-langkah di antara harus dimainkan dengan pola kaki sebagai (full speed) dinotasikan tetapi menggunakan teknik kaki datar sebagai gantinya. Ini adalah cara yang bagus untuk berlatih transisi antara teknik kaki yang berbeda.

Jika Anda ingin lebih jauh pengetahuan Anda tentang teknik kaki memeriksa "Bass Drum Boot Camp". Di sana, Anda akan diperkenalkan kepada tiga teknik drumer kaki yang tercepat di dunia digunakan untuk mencapai kecepatan maksimum, kekuatan, dan kontrol.

0 comments:

Post a Comment