Sunday, August 28, 2011

Kecepatan Single Pedal Bass Drum Lanjutan



Ini adalah pelajaran drum yang terakhir bebas mengembangkan kecepatan dengan kaki Anda drum bass. Latihan yang akan Anda temukan di sini sangat menantang dan akan memiliki Anda bekerja pada triplet catatan 16 dan 32 stroke catatan ganda, serta mengembangkan perasaan Anda untuk pergi dari satu nilai catatan yang lainnya dengan lebih mudah. Jared Falk, instruktur Anda untuk pelajaran ini, juga membutuhkan waktu untuk memberikan anda beberapa tips keren tentang bagaimana untuk menghitung ini latihan dan bagaimana cara mempraktekkan secara efektif.

Jika Anda seorang pemula atau seorang mahasiswa antara kami sangat menyarankan Anda memeriksa pelajaran drum yang bebas "Pedal Bass Drum Pemula Kecepatan tunggal" dan "Pedal Bass Drum Kecepatan Menengah tunggal" masing-masing, sebelum melalui satu ini. Pastikan Anda mengikuti pelajaran-pelajaran dalam rangka. Melompat ke depan hanya akan menghambat Anda maju. Mengambil hal-hal dalam pendekatan langkah-demi-langkah akan Anda mengembangkan teknik pedal Anda jauh lebih cepat dan akurat. Jadi jangan terburu-buru dalam proses belajar - Anda akan lebih baik pada jangka panjang.

Pastikan Anda memiliki urutan yang tepat hafal sebelum menambahkan metronom masuk Meskipun latihan ini maju itu sangat penting Anda mulai mereka keluar perlahan-lahan. Bekerja pada mendapatkan stroke terdengar dan merata spasi tempo yang konsisten untuk masing-masing menandai. Fokus pada kontrol dan bermain latihan ini tanpa henti, untuk jangka waktu yang lama. Ini akan memungkinkan Anda untuk garis pukulan sempurna dengan metronom sementara sangat mengembangkan otot Anda dalam apa hal kekuasaan, kontrol, stamina dan, tentu saja, kecepatan.

0 comments:

Post a Comment