Saturday, September 3, 2011

Kecepatan Single Pedal Bass Drum Pemula



Mendapatkan lebih cepat dengan kaki bass drum adalah masalah berapa banyak waktu yang Anda habiskan meningkatkan teknik pedal dengan hak mengatur latihan dan tips. Dalam pelajaran ini gendang video gratis, Jared Falk mengajarkan Anda tiga latihan yang bagus untuk bekerja pada kecepatan Anda drum bass dengan baik atas tumit-tumit-down atau bermain. Dia juga berbagi beberapa tips penting pada teknik kaki dan metode untuk melakukan latihan secara akurat. Latihan-latihan ini dapat digunakan dengan setiap kaki individual sehingga Anda dapat meningkatkan double bass drum daging Anda juga - ingat bahwa Anda secepat kaki Anda paling lambat.

Pelajaran Drum bebas adalah sumber daya latihan dan tips bagi siswa pemula. Namun, bahkan siswa menengah dan lanjutan dapat manfaat darinya. Anda dapat dengan mudah mengubah latihan ini menjadi yang lebih menantang dengan meningkatkan kecepatan pada apa yang Anda bermain mereka. Anda dapat menggunakannya untuk bekerja pada kemerdekaan Anda dengan pergi melalui berbagai snare drum dan hi-hat pola juga. Dengan cara ini, Anda akan bekerja pada kecepatan Anda drum bass pada saat yang sama seperti Anda mengembangkan kemandirian.

Ketika Anda bekerja melalui latihan fokus pada menjaga stroke konsisten. Pola ditampilkan di sini mengembangkan kemampuan Anda untuk memainkan aliran kontinu stroke tunggal. Jika Anda tertarik untuk mengembangkan stroke tiga ganda dan bahkan dengan kaki Anda, kemudian memeriksa pelajaran drum yang bebas "Intermediate single Pedal Bass Drum Kecepatan" berikutnya.

0 comments:

Post a Comment